Rabu, 23 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Carroll Siap Jalani Debut

Rabvu,, 23 fvebruari 2011
Carroll Siap Jalani Debut


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker anyar Liverpool, Andy Carroll disebut manajer Kenny Dalglish mengalami proses pemulihan cedera lebih cepat dari yang diperkiraan sebelumnya sehingga bisa diharapkan bisa menandai debutnya pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, akhir pekan ini.
Carroll dibeli dari Newcastle United pada jendela transfer kedua Januari lalu. Belum sempat dimainkan, ia mengalami cedera dan diprediksi akan absen sampai akhir musim.
Berulang kali manajer Liverpool, Kenny Dalglish percaya bahwa pemain berusia 21 tahun ini akan segera tampil. Ia juga yakin Carroll akan langsung menjadi idola baru publik Merseyside.
"Para fans akan benar-benar berhubungan dengannya sekali dia fit dan mulai bermain untuk kami. Kami membawanya ke Praha dan membawanya di antara para pemain agar Andy (Carroll) bisa mengenali beberapa wajah rekannya," kata Dalglish.
Jika gagal melakukan debut melawan West ham, Carroll bisa memulai laga perdananya untuk "The Reds" kala bertemu Manchester United di laga berikutnya. Partai ini tentu menjadi lebih spesial. Selain karena lawan yang dihadapi adalah MU, Carroll juga akan tampil di depan ribuan pendukung Liverpool yang akan memadati stadion Anfield. 

0 komentar:

Posting Komentar