Rabu, 23 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Fergie Akan Pertahankan Scholes

Rabu, 23 Februari 2011
Fergie Akan Pertahankan Scholes


VIVAnews - Gelandang Paul Scholes sesungguhnya sudah mencapai usia 36 tahun. Dia juga sudah bersiap-siap meninggalkan Manchester United dan pensiun. Apalagi, kontraknya memang akan berakhir musim ini.

Namun pelatih United, Sir Alex Ferguson masih berusaha menghalangi keinginan Scholes untuk pensiun. Dia berharap pemain kesayangannya bersedia memperpanjang kontrak satu tahun lagi. Menurutnya, Scholes masih menjadi bagian penting dalam rancangan timnya musim depan.

"Saya berharap Scholes bersedia memperpanjang kontrak untuk musim berikutnya. Menurut saya, dia bisa melakukannya. Kebugaran fisiknya tak diragukan lagi. Dia masih bisa bermain di berbagai kompetisi," kata Ferguson, dikutip Goal.

"Dengan usianya saat ini, dia memang tak seperti dulu lagi. Tapi, dia tetap bisa menjadi bagian penting dari United sampai musim depan," lanjutnya.

Ferguson akan mengandalkan Scholes saat United menghadapi Marseille di laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2). Absennya Anderson dan Ryan Giggs menjadikan Scholes sebagai pilar lini tengah tim.

Scholes merupakan salah satu dari tiga veteran United yang masih tersisa. Giggs sudah memperbarui kontraknya untuk satu musim lagi. Sementara, bek Gary Neville memutuskan untuk pensiun.

0 komentar:

Posting Komentar