Rabu, 23 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Robben: Inter Bukan yang Terbaik

Rabu, 23 Februari 2011
Robben: Inter Bukan yang Terbaik


MILAN, KOMPAS.com - Bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengakui kalau Inter Milan sebagai juara Eropa adalah lawan yang tangguh. Namun menurutnya, pasukan Leonardo Araujo itu bukanlah tim yang terbaik Eropa saat ini.
Robben menjadi bagian dari Bayern ketika ditaklukkan Inter 0-2 di partai final Liga Champions tahun lalu. Ketika itu, Robben tak banyak berkutik dan tenggelam oleh permainan disiplin Inter.
"Inter tetap lawan yang tangguh, tetapi mereka bukan yang paling berbahaya. Banyak yang telah berubah sejak partai final di Madrid. Kemungkinannya sekarang lebih seimbang. Tetapi, kami tidak berbicara tentang balas dendam. Ini hanya pertandingan di babak 16 besar. Yang benar, balas dendam adalah di partai final," ujar Robben kepada La Gazzetta dello Sport.
Tahun lalu, kelemahan utama Bayern adalah mereka tak bisa tampil dengan para pemain terbaiknya, termasuk Franck Ribery.
"Inter harus memperhatikan Franck Ribery. Dia tidak bermain di Madrid. Pertandingan jauh lebih sederhana jika Franck ada di lapangan. Inter seharusnya tidak hanya memperhatikanku di laga nanti," tuntas mantan pemain Chelsea tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar