Rabu, 23 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Schweinsteiger: Milan Lebih Menakutkan dari Inter

Rabu, 23 Februari 2011
Schweinsteiger: Milan Lebih Menakutkan dari Inter}


MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, mengaku dirinya lebih takut kepada AC Milan ketimbang Inter Milan, yang akan dihadapi klubnya pada legpertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (24/2/2011) dini hari WIB.
Menurut Schweinsteiger, Inter saat ini sudah berbeda dengan Inter musim lalu yang mengalahkan mereka 0-2 di final Liga Champions. Yang paling jelas adalah Inter kehilangan sosok pelatih besar seperti Jose Mourinho. Adapun Bayern kekuatannya nyaris tak berubah sejak musim lalu.
"Kali Ini pertemuan dua kali dan aku pikir kami memiliki kesempatan yang lebih baik. Mereka telah mengganti pelatih mereka dan cara mereka bermain. Beberapa pemain mereka keluar, yang lain bergabung. Ini akan berbeda," kata Schweinsteiger.
Schweinsteiger yang berusia 26 tahun juga mengaku tak takut dengan gertakan-gertakan dari Pelatih Inter, Leonardo.
"Di bawah Leonardo, Inter lebih menyerang. Mereka bisa mengubah gaya mereka pada menit terakhir, sehingga kami harus melihat dulu siapa yang akan bermain. Leonardo bilang, beberapa nama-nama besar pemain Inter bisa menakutkan bagi kami, tapi aku tidak berpikir begitu," lanjut pemain tim nasional Jerman tersebut.
"Aku melihat skuad mereka dan aku pikir Milan lebih menakutkan.Sebenarnya, sejak pengundian para pemain sudah menantikan untuk menghadapi Inter lagi," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar