Sabtu, 19 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Bojan: Iniesta dan Milito Spesial

Sabtu, 19 Februari 2011
Bojan: Iniesta dan Milito Spesial


BARCELONA, KOMPAS.com — Striker muda Barcelona, Bojan Krkic, menyebut Andres Iniesta dan Gabriel Milito sebagai sosok spesial baginya di "Blaugrana". Menurutnya, kedua pemain itu menjadi rekan yang selalu membantu dirinya, baik untuk masalah dalam lapangan maupun di luar lapangan.
"Ada sosok spesial untukku dan itu adalah Iniesta. Aku merasakan sesuatu di dadaku ketika bersamanya," ujar Bojan di situs resmi Barcelona.
"Sosok spesial lainnya adalah Gabriel Milito. Kami punya hubungan yang bagus sejak awal dan kami berdua saling bantu satu sama lain," tambahnya.
Bojan juga mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi anak asuh Pep Guardiola. Pemain berusia 20 tahun ini merasa berkembang sejak ditangani oleh Guardiola.
"Aku bangga dengan tahap ini, saat bagiku untuk bisa berbagi dengan Guardiola. Dia menunjukkanku sebuah nilai dan dia membuatku menjadi pesepak bola yang lebih baik," ujar Bojan.
"Aku telah belajar untuk menjadi bagian dari sebuah tim dari tempat yang berbeda (bangku cadangan) dan tak kehilangan kegembiraanku. Ini untuk menjaga kepercayaan diriku. Aku tak pernah pergi sebelumnya dan aku menghargai sebuah pengalaman," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar