Sabtu, 19 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Drogba Akan Diturunkan Lawan Everton

Sabtu 19 Februari 2011
Drogba Akan Diturunkan Lawan Everton


LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menegaskan striker andalan mereka Didier Drogba akan tampil sejak awal saat Chelsea bersua Everton di pertandingan replay babak keempat Piala FA, Sabtu (19/2/2011) di Stamford Brigde. Sebelumnya, Drogba hanya berstatus sebagai cadangan saat Chelsea bermain imbang 0-0 lawan Fulham di Premier League, akhir pekan lalu.
"Drogba akan tampil sejak awal. Saya tak tahu bagaimana dengan Nicolas Anelka tapi kami akan memulai dengan Drobga," jelas Ancelotti.
Sebelumnya tersiar kabar bahwa Drogba merasa tak senang hanya jadi cadangan saat melawan Fulham. Dalam laga tersebut, Ancelotti lebih mempercayai striker baru mereka, Fernando Torres. Namun, pelatih asal Italia tersebut membantah bahwa Drogba tak suka dicadangkan oleh dirinya.
"Tak mudah untuk memutuskan pemain duduk di bangku cadangan, tapi Drogba menunjukkan reaksi yang bagus. Dia berlatih dengan baik, dengan motivasi, dan dia ingin memainkan pertandingan yang bagus nanti," kata Ancelotti.
"Dari yang saya lihat, dia tetap Drogba yang sama, fokus berlatih dan bekerja keras dengan motivasi yang bagus. Saya rasa dia akan memainkan pertandingan yang fantastis," sambungnya.
Ancelotti sendiri akan melakukan rotasi saat lawan Everton. Selain Drogba, Ancelotti juga akan memainkan Salomon Kalou di depan. Sementara Torres sudah dipastikan tak akan turun dalam laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar