Sabtu, 19 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Hernandez Jadi Starter Lawan Crawley Town

Sabtu, 19 Februari
Hernandez Jadi Starter Lawan Crawley Town


MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menyatakan akan menurunkan Javier Hernandez sebagai starter saat melawan Crawley Town pada putaran kelima Piala FA, Sabtu (19/2/2011).
Fergie memang selalu mengandalkan duet Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov untuk mengisi barisan depan "Setan Merah". Sementara Hernandez kerap menjadi pemain pengganti dari kedua pemain tersebut.
Fergie mengaku yakin Chicarito tidak akan kehilangan ketajamannya meskipun kerap berada di bangku cadangan. "Dia lebih baik datang dari bangku cadangan daripada starter. Dia memiliki dampak yang luar biasa," jelas pelatih asal Skotlandia itu.
"Hal yang sama dengan Ole Gunnar Solksjaer. Ketika saya memilih tim dalam pertandingan penting, saya selalu menyimpan Ole karena dia memiliki dampak sebagai pemain pengganti. Dan terkadang Anda harus memilih tim dengan cara Anda terutama pada pertandingan yang sulit. Jika Anda tahu pertandingan akan berlangsung ketat, pemain yang memiliki dampak bisa membuat perbedaan. Dalam latihan, performa Hernandez meningkat dalam beberapa bulan terakhir," bebernya. 

0 komentar:

Posting Komentar