Sabtu, 19 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Lampard Calonkan Pamannya Harry Redknapp Latih Inggris

Sabtu, 19 Februari 2011


LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mencalonkan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, sebagai calon suksesor manajer timnas Inggris, Fabio Capello. Menurut Lampard, pamannya tersebut adalah pengganti yang ideal jika akhirnya kontrak Capello habis masa berlakunya.
Capello sudah mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan berhenti menjadi Manajer Inggris usai Piala Euro 2012. Itu adalah batas akhir dari kontrak Capello bersama "The Three Lions". Lampard sendiri tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dan juga Redknapp untuk memutuskan.
"Ini harus diputuskan dia (Redknapp) dan FA. Tapi, akan sangat indah jika dia menjadi manajer timnas Inggris. Untuk saat ini, apa yang dilakukan Harry di Tottenham adalah pekerjaan yang fantastis. Jika ia punya peluang melatih Inggris, aku yakin dia akan menjadi manajer yang luar biasa," kata Lampard.
Meski mendukung sang paman, Lampard mengatakan dirinya tetap akan membantu Capello meraih sukses bersama timnas Inggris selama dia melatih.
"Saat ini kami harus bermain untuk Capello dan kami harus memenangkan sesuatu untuknya," tegas Lampard. 

0 komentar:

Posting Komentar