Sabtu, 15 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Avram Grant : "Saya tidak akan lepas Upson ke Arsenal"

Sabtu, 15 Januari 2011

 
Manajer West Ham Avram Grant mengungkapkan, Arsenal belum melakukan pendekatan apapun tentang pembelian Matthew Upson, dan menegaskan beknya itu tetap berkomitmen dengan the Hammers.

"Saya yakin, jika (manajer Arsenal) Arsene Wenger ingin membeli pemain dari saya, saya akan mendapat telepon darinya, tetapi saya belum dihubungi. Ia pemain kami, dan ia sangat berkomitmen dengan kami," tandas Grant ketika ditanya BBC Sport.

Tentang target timnya untuk akhir musim, Grant, yang sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Arsenal hari ini, menjelaskan, "Saya pikir kami perlu berkaca dan lihat kondisi kami sekarang. Saya tak ingin menjelekkan orang lain, tetapi target kami sangat jelas, tidak terdegradasi."

Untuk mencapai target itu, Grant juga berpikir, "Musim lalu, 35 poin cukup (untuk bertahan di Liga Primer Inggris). Tetapi musim ini, saya tak merasa 35 poin akan cukup."

Mantan bos Chelsea itu juga memuji timnya, "Kami sedang berkembang. Kami semakin membaik juga karena semangat kami sangat bagus, seperti yang anda lihat di pertandingan terakhir. Saya rasa semua pertandingan bisa kami menangkan."

0 komentar:

Posting Komentar