Sabtu, 15 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Frank Lampard Ingin Jadi pelatih

Sabtu, 15 Januari 2011
 
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard (32), mengaku berniat untuk menjadi pelatih ketika dirinya pensiun, kapan pun itu terjadi. Menurutnya, ia ingin begitu karena termotivasi sejumlah mantan pelatih Chelsea, yaitu  Claudio Ranieri, Jose Mourinho, dan manajer saat ini, Carlo Ancelotti.
"Aku telah menjadi pemain sepakbola sejak masih remaja dan telah memenangkan banyak gelar bersama Chelsea.  Kini aku ingin meningkatkan levelku yaitu menjadi pelatih bola," ujarnya.
"Aku akan gunakan pengalamanku sebagai pemain sepakbola sebagai modal dasarku menjadi pelatih, aku pikir aku akan sukses menjadi pelatih karena aku pernah dilatih oleh pelatih-pelatih jenius seperti Claudio Ranieri, Jose Mourinho, dan Carlo Ancelotti. Mereka adalah pelatih-pelatih yang telah memenangkan banyak gelar. Aku banyak belajar dari mereka. Aku yakin akan menjadi pelatih yang hebat suatu saat nanti,"tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar