Sabtu, 15 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Diego Forlan Tantanag "Si Nyonya Besar" Juventus

Minggu, 16 Januari 2011

TURIN, KOMPAS.com — Striker Atletico Madrid, Diego Forlan, menegaskan, dirinya tak menerima tawaran konkret dari Juventus. Ini menjadi bantahan atas rumor yang berkembang sekaligus tantangan. Jika Juventus memang serius menginginkan dirinya, seharusnya sudah melakukan tindakan serius.
"Aku tahu banyak sekali yang berbicara tentang diriku di Italia. Tapi, hingga sekarang aku hanya mendengar rumor dan tak ada tawaran konkret," ujar Forlan.
"Aku tahu Juventus mendatangkan Luca Toni, tapi dia mendapatkan cedera bukan? Dalam kasus ini, aku mengerti dari mana semua rumor ini datang," tambahnya.
Toni didatangkan karena Fabio Quagliarella cedera. Sialnya, Toni ikut-ikutan cedera hingga "I Bianconerri" tetap krisis lini depan. Maka, rumor bahwa Juve memburu Forlan pun mulai berkembang. Selain Forlan, tim asuhan Luigi Del Neri itu juga dikaitkan dengan penyerang Udinese, Antonio Floro Flores, Antonio Di Natale, dan tukang gedor AZ Alkmaar, Graziano Pelle.
Namun, Floro Flores menjadi pemain yang paling difavoritkan untuk berlabuh di Turin. Diharapkan, penyerang berusia 27 tahun tersebut tiba di Turin pada hari Minggu (16/1/2011) dan menyepakati kontrak sebesar 1,5 juta euro (sekitar Rp 18,175 miliar) sebagai pemain pinjaman. Ia juga bisa diikat permanen jika "I Bianconerri" bersedia menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 121,167 miliar).

0 komentar:

Posting Komentar