Sabtu, 15 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Ismaeel Abdulatif memborong 4 gol saat melawan India, skor akhir 5-2

Sabtu, 15 Januari 2001

Ismaeel Abdulatif tampil istimewa dan mencetak empat gol saat Bahrain menggilas India 5-2, sekaligus membuka peluang mereka untuk lolos ke perempat-final dan memastikan tersingkirnya India dari Piala Asia Qatar 2011.

Penyerang berusia 24 tahun itu mencetak tiga gol dalam kurun waktu hanya 19 menit di babak pertama, tak lama setelah penalti Faouzi Aaish, yang diganjal kapten India Climax Lawrence, disamakan gelandang India Gouramangi Singh.

Sunil Chhetri sempat memperkecil kedudukan di menit ketujuh babak kedua, tetapi keluarnya Aaish akibat hukuman dua kartu kuning justru dimanfaatkan Abdulatif untuk menyarangkan gol keempatnya 13 menit sebelum bubaran lewat tendangan keras ke pojok kiri bawah gawang Subrata Paul untuk mengakhiri perlawanan India.

Dengan hasil ini, Bahrain berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dan harus menghadapi Australia di partai terakhir grup, sambil berharap India memberikan kejutan bagi Korea Selatan. Australia dan Korea Selatan berbagi empat poin, meski Negeri Kangguru itu memiliki selisih gol lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar