Sabtu, 15 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Edin Djeko pemain baru Mancester City "Saya Pantang Gugup"

 Sabtu, 15 Januari 2011
 MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker baru Manchester City, Edin Dzeko, menyatakan siap berusaha tampil tenang pada laga Premier League melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (15/1/2011), yang akan menjadi laga pertamanya bersama City dan di Premier League.
"Kita harus menunggu dan melihat bagaimana semuanya berjalan ketika aku bermain karena semuanya bisa berjalan ke arah sebaliknya. Aku berharap, aku tidak akan gugup karena aku ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini," ujar striker internasional Bosnia tersebut.
"Pada debutku di Wolfsburg, aku datang dari bangku cadangan dan mencetak gol, tapi kami masih kalah dalam pertandingan tersebut. Di City, aku berharap dapat memulai start dengan kemenangan," lanjutnya.
"Yang paling penting bagiku di City adalah untuk menjadi fit dan membantu timku memenangkan pertandingan. Apakah itu dengan mencetak gol atau bermain baik di posisi lain, itu semua adalah masalah lain. Aku berharap, aku akan langsung mapan di tim ini. Tim ini adalah skuad besar dengan banyak pemain top dan aku tahu bahwa mereka akan membantuku dengan cara apapun sebisa mereka," tuntasnya.
Dzeko dibeli City dari Wolfsburg belum lama ini. Menurut pemberitaan di Inggris, ia dibeli untuk mengisi posisi Mario Balotelli, yang mengalami cedera lutut dan belum diprediksi kapan akan pulih. Dikatakan juga, Dzeko akan berduet dengan Carlos Tevez pada pertandingan versus Wolves itu. (MC)

0 komentar:

Posting Komentar