Sabtu, 15 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Van der Vaart betah di Tottenham Hotspur.

Sabtu, 15 Januari 2011
Rafael van der Vaart tampil cemerlang dan membuat banyak orang terkagum-kagum dengan kebangkitan kembali kariernya, tetapi sebenarnya playmaker asal Belanda itu juga terkesan dengan apa yang ia dapatkan di Tottenham Hotspur.

Spurs sukses mengikat Van der Vaart pada menit-menit terakhir penutupan jendela transfer dari Real Madrid, dan sejak itu, gelandang berusia 27 tahun itu tampil memukau dan berniat untuk memperpanjang kontrak awal empat tahunnya.

"Saya cinta para pemain di sini dan saya cinta sikap rendah hati klub ini. Jika saya punya kesempatan, saya akan bertahan di sini hingga karier saya berakhir," tegas Van der Vaart kepada the Sun.

Dalam persiapan menjamu pimpinan klasemen Manchester United, Minggu (16/1), mantan pemain Ajax Amsterdam itu yakin, "Tottenham-United adalah partai terbesar Liga Primer musim ini. Bukan hanya bagi kami di Spurs, tetapi juga bagi seluruh tim Liga Primer karena United belum terkalahkan."

"Jika kami mengalahkan mereka, itu akan membuka persaingan gelar juara bagi semua tim yang bersaing. Dan itu termasuk kami, kami juga punya tim yang layak menjadi juara," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar